Ungkapan Hati Seorang Lelaki Yang Merasakan Perubahan Sejak Mengenal Orang Yang Di Cintainya

0
BhasaFM
Irsya - Sejak Mengenal Dirimu

Hobah Music 2019- Nama Irsya sudah sangat familiar di blantika dunia musik dangdut Indonesia. Pria kelahiran Pekanbaru tersebut merupakan Jebolan Dangdut Academy season 3 dan mendapatkan juara 3 dalam ajang pencarian bakat music dangdut tersebut dan setelahnya kembali mendapatkan Juara 3 di Dangdut Academy Asia 2. Selama berkompetisi, Irsya selalu membawa nuansa baru dengan memberi sentuhan genre musik lain ke dalam dangdut sehingga dirinya dikenal dengan kepiawaiannya dalam membawakan dangdut progressive. Selain aktif di dunia tarik suara, Irsya juga aktif sebagai penyiar radio dangdut di Jakarta, TV Host dan juga content creator.

Di penghujung tahun 2019 ini, bersama Hobah Music, Irsya merilis single yang berjudul “Sejak Mengenal Dirimu”. Lagu “Sejak Mengenal Dirimu” adalah ungkapan hati seorang lelaki yang merasakan perubahan ketika telah bertemu sosok yang ia cintai. Lagu “Sejak mengenal dirimu “ ciptaan Adibal yang juga di bawakan Tasya Rosmala dengan judul Kasmaran ini, bukan hanya judul yang berbeda tapi juga dari segi aransemen dibuat berbeda untuk memanjakan telinga pendengar dengan nuansa dangdut akustik agar lebih fresh. Judul yg berbeda dibuat untuk membedakan versi Tasya untuk versi cewek dan versi Irsya untuk versi cowok.

BACA JUGA :  Meli LIDA Setara Penyanyi Dangdut Profesional

Hobah Music dan Irsya berharap rilisnya lagu “Sejak Mengenal Dirimu” ini mendapatkan respon yang positif di masyarakat sehingga pesan yang ingin disampaikan lewat lagu “Sejak Mengenal Dirimu” dapat tersampaikan dengan baik dan dapat dinikmati oleh para pecinta musik.