Ungkapan Perasaan Rio Sebenarnya Dalam Lagu Kamu Bukan Boneka Yang Mengusung Genre Pop Kreatif

0

Komando Music-Mantan kekasih Kekeyi ini merilis single Balasan lagu “Keke Bukan Boneka” yang berjudul “Kamu Bukan Boneka”, lagu ini dibuat oleh Oxand dan Rio dari hati yang paling dalam (ungkap Rio…).

Lirik lagu “Kamu Bukan Boneka” ini membalas lirik lagu “Keke Bukan Boneka”, lagu ini bercerita tentang ungkapan perasaan Rio yang sebenarnya kepada Kekeyi. Karena kehadiran orang ketiga yang membuat hubungan Rio & Kekeyi putus (tutur Rio), serta Rio tidak pernah menyebut Kekeyi Boneka. Didalam lirik lagu Rio “Kamu-Kamu bukan settinganku, kamu-kamu bukan boneka ku”, Rio menjelaskan keadaan hubungannya dengan Kekeyi yang sebenarya lewat lirik didalam lagunya.

BACA JUGA :  Lala Widy Kembali Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Di Single Kedua Bunga

Lagu “Kamu bukan boneka” ini mengusung Genre Pop kreatif, didalam lagu “Kamu bukan boneka” ada kejutan musik Tiktok. Ciri khas dance Tiktok ini banyak diminati oleh anak-anak millenial dan responnya cukup bagus, dance Tiktok ini mempunyai gerakan yang sangat mudah untuk diikuti.

Setelah empat hari publish di Youtube single “Kamu bukan boneka” ini sudah ditonton satu juta lebih, sungguh diluar dugaan (ungkap Rio)

Semoga dengan kehadiran single terbaru Rio “Kamu bukan boneka” bisa diterima oleh masyarakat luas dan juga pecinta musik ditanah air.