Untuk Apa Single Rey Mbayang

0

Reynaldi Mbayang atau yg lebih dikenal dengan panggilan Rey, memulai debut nya dengan bergabung di Duo ReyGan sebagai vocalist dan Achmad Megantara sebagai gitaris nya. Single perdana nya berjudul “Terindah Di Hidupku” terbilang sukses dan sempat menjadi soundtrack beberapa sinetron di RCTI dan sempat mengisi beberapa program TV seperti Breakout channel, Sarah Sechan Show dan Tonight Show Net TV

Setelah tergabung di Duo ReyGan akhir nya Rey membuat project solo berjudul “Selamat Tinggal” produksi WDM Indonesia yang juga tidak kalah sukses nya karena berhasil menduduki chart tangga teratas di beberapa radio tanah air dan juga sempat menjadi soundtrack sinetron Ada Dua Cinta di RCTI. Hingga kini viewers youtube nya sudah mencapai lebih dari 700ribu viewers dimana jadwal panggung Rey semakin padat.

Kini di penghujung tahun 2018 ini Rey Mbayang kembali merelease single kedua nya yang berjudul “Untuk Apa” dengan genre musik yang sama yaitu Pop Ballad, dimana lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang mencintai sendiri , dimana sang kekasih menerima tapi tak mencintai nya, sangat menyentuh dan membawa perasaan. Lagu ini di ciptakan oleh Wawan Datu, yang juga sudah menciptakan lagu yang di bawakan oleh Aliando Syarif, Nikita Willy, Teuku Rassya, Arnold Leonard, Evra, Keynina dll. Lagu Untuk Apa ini ada di album perdana Rey yang berjudul “Tentang Setelahnya” yang di release beserta novel nya dengan judul yang sama.