Via Vallen Release Single Terbaru

0

Nama Via Vallen sejak 4 tahun terakhir ini, menjadi sosok penyanyi yang sangat akrab di hati pecinta musik dangdut, di Indonesia. Tahun 2017 menjadi tahun keberkahan Via Vallen, karena ia berhasil mengantongi 6 penghargaan bergengsi, yaitu Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017, Penyanyi Solo Wanita Terpopuler Indonesia Dangdut Awards 2017 Indosiar, Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017, Penyanyi Dangdut Paling Jos Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV, Penyanyi Dangdut Tersosmed Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV, Fanbase Tersosmed (Vyanisty) Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV.

Di penghujung tahun 2017, Via Vallen juga berhasil merilis debut album nasional perdananya yang berjudul SAYANG, yang edar secara ekslusif di salah satu restoran ayam cepat saji. Untuk mengobati kerinduan seluruh Vyanisty, sebutan fans fanatik Via Vallen  dan seluruh pecinta musik dangdut Tanah Air, di akhir bulan Februari 2018 bersama Ascada Musik, Via kembali merilis 2 (Dua) single sekaligus yaitu BOJO GALAK dan PAK POLISI. “Salah satu alasan aku langsung merilis dua single sekaligus, adalah karena permintaan fans, dan juga jeda waktu yang cukup lama sejak dirilis single Sayang, belum merilis single terbaru lagi, karena kesibukan jadwal manggung yang padat”, ungkap Via mebeberikan alasannya merilis dua single dalam waktu yang bersamaan.

Single Bojo Galak yang diciptakan Pendhoza, tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik dangdut koplo khususnya, karena lagu ini sendiri sering dibawakan Via di setiap ia tampil di atas pentas dangdut koplo. “Pastinya team Ascada Musik mengemas komposisi musik lagu ini dengan matang, supaya lagu ini menjadi lebih enak di dengar, tanpa menghilangkan nyawanya sebagai lagu dangdut yang sudah ngehits, dan aku sangat suka dengan aransemen musiknya”, tambahnya lagi menerangkan perbedaan single ini dengan lagu yang sama, yang pernah ada sebelumnya. Single ini sendiri dikemas dalam lirik-lirik ringan nan jenaka, yang seluruhnya berbahasa jawa, menceritakan tentang romantika suka duka mempunyai pasangan yang galak.

Sementara single “Pak Polisi” yang diciptakan Vic Ilir7, dikemas dalam balutan komposisi musik dangdut modern, dipadu dengan lirik-lirik lugas yang menggelitik. Single yang keseluruhnya berbahasa Indonesia ini menceritakan tentang harapan seseorang untuk segera bisa dimiliki, kekasih hatinya. Jika banyak penyanyi lain yang terjun ke musik dangdut secara tidak sengaja, namun, berbeda dengan Via Vallen, yang memilih musik dangdut sebagai passionnya.

Bukan menjadi sebuah kebetulan tentunya jika dalam rentang waktu singkat, nama Via Vallen sudah bisa bersanding sejajar dengan nama-nama penyanyi dangdut ternama lainnya.“Semoga dengan release dua lagu terbaru ini, Via berharap akan semakin sukses lagi, semakin dikenal lagi, serta semakin menjadi lebih baik. Terimakasih Via ucapkan kepada Allah yang selalu meberi berbagai berkah yang luar biasa, kedua orang tua dan seluruh keluarga besar Via, Management serta lable ASCADA Musik, Vyanisty, teman-teman wartawan dan seluruh media baik Televisi, Radio, On Line, Cetak, dan lainnya, atas support serta dukungannya selama ini”, terang Via Vallen menutup perbincangan.