Vidi Me-Remake Lagu ‘Tak Bisa Bersama’ Dari Album Persona (2016) Bersama Prilly Latuconsina

0

VA Records- Masa pandemi tidak membuat Vidi Aldiano berhenti berkarya. Bahkan Vidi jadi semakin melakukan eksplorasi diri, salah satunya dengan membuat konten Youtube dengan mengundang teman-temannya yang juga public figure. Salah satu bintang tamu Vidi-o Game (konten Youtube Vidi) adalah Prilly Latuconsina. Setelah mengenal Prilly beberapa tahun bahkan Vidi baru sadar kalau Prilly bukan hanya bisa membuat puisi tapi juga bisa bernyanyi.

Vidi akhirnya memutuskan untuk me-remake salah satu lagu dari album Persona (2016) yang berjudul ‘Tak Bisa Bersama’ bersama Prilly Latuconsina. Disamping itu Vidi menggandeng Barsena Bestandhi untuk meng-aransemen ulang lagu ini. Saat itu lagu Tak Bisa Bersama ditulis Vidi berdasarkan kisah nyata salah seorang temannya, yang ternyata cukup relate dengan kisah cinta anak jaman sekarang. “Sebenarnya lagu ini bukan cuma untuk orang-orang yang beda agama sih, bahkan pasangan yang beda usia, ras, LDR bahkan tidak disetujui oleh orang tua juga bisa relate” ungkap Prilly.

BACA JUGA :  Mengisi Waktu Senggang Metha Membawakan Lagu Rindu

Faktanya video klip ‘Tak Bisa Bersama’ merupakan kisah nyata yang diangkat dari salah satu Fans Vidi. Vidi kembali mempercayakan video klipnya kepada Candi Soeleman yang juga membuat video klip ‘Terambang’ dan ‘HinggaNanti’.

Vidi mengungkapkan “Gak tau kenapa kalau Mas Candi yang megang gue udah percaya aja sih, apalagi ada Prilly, gue semakin tertantang untuk membuat video klip yang mengangkat kisah nyata, kan Prilly udah terbiasa akting”.

Vidi dan Prilly berharap bisa menyampaikan kisah nyata dengan lagu ‘Tak Bisa Bersama’ kepada orang-orang yang mungkin juga mengalaminya. Ketika mendengarkan lagu ini, semoga kalian yang Tak Bisa Bersama mendapatkan kekuatan kalau semua akan baik-baik saja.