Vito Gusman mengawali 2020, dengan merilis ‘Why This Way?’

0
Bhasafm
Artwork - Why This Way

Musik- Vito Gusman kembali lagi di kuartal satu di tahun 2020 dengan kejutan membawa single terbaru. Kini tepatnya di bulan Februari 2020, Vito merilis single bertajuk “Why This Way?”, disini Vito masih mengusung sebuah Pop dengan nuansa Groove/Soul seperti single dari EP sebelumnya, “Newgame+” yakni “Jumpstart!” dan “Satellite”. Vito sendiri juga mengaku terinspirasi musik Neo-Soul era 2000-an ala Maliq & d’Essentials dan Soulvibe, hingga musik Pop/Alternative kontemporer seperti Steve Lacy dan Rex Orange County.

Rekam jejak Vito sebagai solois berawal di tahun 2018 dengan dibantu oleh Nabil Swara dari Pasar Malam Records. Single Why This Way? yang berdurasi 2 menit 25 detik ini memiliki konsep simple namun terdapat riff Groove yang catchy dan sajian lirik yang eargasm terutama bagian reffrain. Tidak salah pula jika single Vito yang terbaru ini punya daya tarik bagi pendengar untuk bisa sedikit enjoy.

Dengan hadirnya Vito yang didukung oleh Pasar Malam Records, besar harapannya adalah bisa mendorong aspirasi di ranah musik Pop Indonesia yang mempunyai unsur urban kontemporer juga bisa diterima lebih luas lagi.