Warna Baru Dalam Single Terbaru Nona Noni Jangan Setengah Hati

0

Pelangi Records-Out of the box. Mungkin itu yang dapat diterjemahkan dalam single terbaru Nona Noni kali ini. Yups, dalam single yang berjudul “Jangan Setengah Hati” karya Sarman Walla ini, Nona Noni memang mulai bereksperimen dan mencoba sesuatu di luar kebiasaannya.

Dari sisi aransemen memang cukup berbeda dari yang biasa ia suguhkan dalam single-single sebelumnya. Campur tangan langsung dari Nona Noni dalam penggarapannya menghasilkan sebuah aransemen yang lebih berwarna. “Untuk musik kali ini lebih berwarna, lebih aku banget. Karena dalam proses mixing aku ikut andil dalam penggarapan,” tutur Nona Noni.

Sebenarnya lagu ini menjadi batu lompatan bagi Nona Noni untuk memberikan warna baru. Namun justru lagu ini dirasa sangat cocok bagi Nona Noni. Untuk urusan ini, Nona Noni memang termasuk pemilih. Ia selalu memikirikan detail demi detailnya.

Butuh waktu yang tidak sebentar hingga ia memutuskan untuk merilis single berikutnya. Namun keputusan tersebut memang selalu terbayar lunas. Nona Noni selalu memberikan kejutan-kejutan baru di setiap lagu-lagu yang dirilisnya.

BACA JUGA :  Motivasi Untuk Dapatkan Kehidupan Lebih Baik oleh Julian Jacob di ‘Are You Living?’

“Lebih keluar karakter aku di musik. Buat yang penasaran sebenernya gimana sih pencerminan aku, ya di lagu ini tepatnya. Jadi dengerin ya,” ucap Nona Noni. Single ini masih bertemakan cinta. Liriknya merupakan pengungkapan insan yang sudah tidak kuat lagi karena pasangannya ada ‘main belakang’ (mendua).

Jika dicermati, sebenarnya single terbaru Nona Noni kali ini termasuk lagu sedih. Apalagi liriknya memang menceritakan mengenai kesedihan. Namun karena aransemennya dikemas dengan tempo yang up beat, lagu ini justru cocok untuk dibuat bergoyang.

“Biasanya musik yang aku pilih basic-nya breakbeat, tapi buat sekarang lebih electronic. Di sisi lirik biasanya aku yang no more galau gitu, tapi untuk kali ini lirikku galau beneran,” kata Nona Noni sambil tertawa.

Hanya dibutuhkan waktu satu hari saja untuk mengisi vokalnya. Nona Noni memang sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu ini.

So, buat kalian yang ingin dengar suguhan yang berbeda dari Nona Noni, dengerin aja single terbarunya yang berjudul “Jangan Setengah Hati” ini.