Widi Nugroho Merilis Single Terbaru Bahagia Denganmu

0
Bhasafm
Widi Nugroho- Bahagia Denganmu

HALO ENTERTAINMENT INDONESIA (HEI)  kali ini kembali merilis Single Terbaru dari Widi Nugroho  yang berjudul “Bahagia Denganmu”.

Setelah beberapa waktu lalu merilis lagu baru bernuansa Pop-Jawa tentang suasana tempat tinggal asalnya, Widi Nugroho kembali memberikan karya terbarunya di belantika musik indonesia yang berjudul #bahagiadenganmu.

Di single ” Bahagia Denganmu “ ini bercerita tentang pembuktian keseriusan seorang laki-laki kepada wanita pujaaan hatinya dengan melamarnya dan memutuskan untuk hidup bersama, dimana laki-laki tersebut adalah sahabat Widi yang bernama Eric Saputra.

Berawal dari sebuah perjalanan cinta yang cukup singkat Eric Saputra akhirnya memutuskan untuk menikahi Atries Angel. Singkat karena hanya dalam waktu 2 minggu Eric langsung mendatangi rumah Atries dan mengatakan niat baiknya di depan kedua orang tua Atries untuk menikahi Atries. Dan akhirnya Atries begitupun kedua orang tua.nya menyetujui niat baik Eric dan segera melakukan respsi pernikahan dalam wakti dekat.

BACA JUGA :  Melepas Semua Imajinasi Tentangnya Lewat Single Terbaru Daniakil Berjudul LEPAS

Dari kisah tersebut, lagu #bahagiadenganmu ini di ciptakan oleh Widi Nugroho. Sebuah lagu dengan iringan musik orchestra menambah kita yang mendengarkan ikut masuk ke dalam cerita dan merasakan betapa bahagia-nya Eric dan Atries.

Dalam proses pembuatan video clip #bahagiadenganmu ini pun unik. Dengan kolaborasi dari dua videographer handal dari @hara.film untuk pengambilan footage Eric dan Atries, dan @rinto.sujarwo untuk pengambilan Widi Nugroho di tempat yang berbeda, mampu menghasilkan sebuah video clip cinematography yang mampu menambah feel dan mampu memnceritakan isi lagu di dalamnya.

Sebuah perjalanan singkat dengan niat baik maka biarkan semesta bekerja untuk kita.. Kita tidak tahu sejauh dan sedekat apa jodoh kita, selama kita yakin dan mempunyai niat baik maka Tuhan akan bekerja atas kuasa-Nya… Label HALO HEI dan Widi Nugroho sangat berharap single  Bahagia Denganmu ini bisa menjadi sebuah doa untuk siapapun yang sedang menjalin sebuah hubungan.