Wishnu Aji Menuliskan Lagu Ini Sekaligus Untuk Mewakili Hati Mereka-Mereka Yang Lelah Dan Kecewa Dengan Pasangannya

0

Dari Hati Production- “Lelah”. Merupakan Single terbaru Wishnu Aji, Setelah namanya di kenal luas dan di perhitungkan di dunia fashion industry sebagai celebrity fashion stylist, Wishnu kini mengeluarkan karya terbaru nya.

Single ini disebut Wishnu memiliki makna penting. Sejatinya, “Lelah” adalah kata yang biasa diucapkan seseorang saat merasa sudah tidak mampu lagi bersabar. Namun bagi Wishnu lagu ini tercipta karena retaknya hubunganya dengan salah satu penyanyi dangdut yang selama ini di branding Wishnu dangan sepenuh hati. Lirik pada lagu ini merupakan ungkapkan wishnu kepada penyanyi tersebut. Menjadi tanda tanya besar baginya kenapa tiba-tiba penyanyi tersebut memutuskan komunikasi dengannya hingga memblokir WAnya, padahal Wishnu Resign dari kerjasama yang terjalin selama ini secara baik-baik. Makna “lelah” yang dimaksud Wishnu disini bukan karena Wishnu merasa lelah dengan kerja sama yang terjalin selama ini, melainkan “Lelah” untuk mencoba mecari alasan kenapa penyanyi tersebut memutuskan komunikasi dengannya. Hingga wishnu hanya bisa pasrah dan berharap apa yang sudah ia korbankan di masa lalu untuk penyanyi tersebut bisa jadi berkah Kedepannya.

Sebagai salah satu penyanyi dan pecipta lagu yang patut diperhitungkan, Wishnu Aji menuliskan lagu ini sekaligus untuk mewakili hati mereka-mereka yang lelah dan kecewa dengan pasangannya. Pemahamannya, bahwa setiap manusia punya batas kesabaran. Keikhlasan menerima kenyataan adalah batas kesabaran yang dimiliki seseorang.

BACA JUGA :  Pengamen Gerobak Dorong Rilis Lagu Menyayat Hati

Lewat single ini, Wishnu Aji juga Ingin membuktikan kepada para penggemarnya, bahwa ia masih tetap eksis sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Meskipun saat ini Wishnu Aji yang sempat menciptakan lagu “Jangan Gitu Dong” milik Ayu Ting-Ting dan single “Bintangku” yang dipopulerkan oleh Putri Isnari, memiliki kesibukan dengan project sebagai “Wiwi Sutria” pada salah satu Serial Youtube.

Single ini sendiri berbeda dari single-single sebelumnya yang sempat release, Wishnu Aji yang sebelumnya berkecimpung di genre dangdut mengusung karakter Pop Balada. Ini merupakan single Pop Pertamanya. Ia dibantu oleh Ricky Asmara dalam menggarap aransemen musiknya.

Meski tidak asing dengan genre musik yang disuguhkan oleh Wishnu Aji pada single ini, tapi ini menjadi warna tersendiri bagi perjalanan karir Wishnu Aji dalam menciptakan lagu. Dengan rilisnya single “Lelah” ini, Wishnu Aji juga ingin menyampaikan terimakasih kepada salah satu artis yang sempat bekerjasama dengannya, yang saat ini tiba-tiba memutuskan komunikasi hingga memblokir WA dan nge-block IGnya. Karena tidak dipungkiri ini menginspirasi Wishnu Aji dalam menyelesaikan karyanya yang satu ini. Ia juga ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dan orang terdekat terutama Mama serta penggemarnya yang tetap menyokong kreativitasnya. Wishnu berharap dapat terus berkarya sampai kapan pun.