Wizzy Terpilih Menjadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film Si Doel The Movie

0

Jelang Idul Fitri 2018, penyanyi cantik Wizzy, kembali merilis single terbaru berjudul “ Selamat Jalan Kekasih”. Lagu karya Bebi Romeo ini, sebelumnya pernah hits saat dinyanyikan oleh Rita Effendi pada tahun 2000 lalu. Setelah 18 tahun berlalu, Wizzy kembali membawakan lagu tersebut dengan aransemen berbeda dari Bebi Romeo.

Lagu Selamat Tinggal Kekasih yang dibawakan Wizzy ini menjadi salah satu soundtrack film Si Doel The Movie. Film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Atun, Mandra, dan Aminah Cendrakasih ini, akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018.

Wizzy merasa senang bisa terpilih menjadi salah satu pengisi soundtrack di film Si Doel The Movie. “ Saya sangat senang dan excited, apalagi yang saya bawakan lagu karyanya mas Bebi Romeo. Kalau Si Doel saya sudah tahu dari kecil karena sinetronnya terkenal sekali waktu itu,” ungkapnya.

Film Si Doel The Movie menceritakan kisah Doel (Rano Karno) sudah lama berpisah dengan Sarah (Cornelia Agatha) yang kini telah tinggal di Belanda. Namun, rasa kangen terus melanda hati Doel. Meskipun Zaenab (Maudy Koesnaedy) terus mengharapkan Doel, namun cinta mereka tidak bisa bersatu, karena Zaenab sudah dinikahi oleh Ahong. Rupanya nasib baik berpihak pada Doel. Ia mendapatkan rejeki besar. Iapun bertekad untuk pergi ke Belanda untuk mencari Sarah. Bersama Atun dan Mandra Doelberangkat ke Belanda. Tidak mudah memang menemukan Sarah, apalagi hadirnya Atun dan Mandra bukan membantu justru malah membuat repot Doel. Mulai dari Mandra tiba-tiba menghilang sampai Atun yang mau pulang ke Indonesia karena cuaca di Belanda dingin. Lalu, apakah Doel bisa kembali bertemu dengan Sarah?

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018.