Yang Enak-Enak Saja Dari Duo Serigala

0
BhasaFM
Duo Serigala - Yang Enak Enak Saja

Pelangi Records-Lagu yang memberi motivasi memang selalu menjadi lagu yang ditunggu-tunggu. Terlebih jika aransemen lagu tersebut bertempo upbeat. Pastinya akan memberi semangat lebih buat yang mendengarnya.

Dan itulah yang disuguhkan Duo Serigala dalam single terbarunya kali ini. Single yang berjudul Yang Enak Enak Saja ini memang mampu membuat para pendengarnya bergoyang. Seperti ciri khas Duo Serigala selama ini.

Yups, sejak awal kemunculannya, lagu-lagu yang dinyanyikan Pamela dan Oza memang selalu membuat kita bergoyang. Namun kali ini sedikit berbeda. Walau tetap membuat orang bergoyang, lagu ini cenderung lebih ringan daripada lagu-lagu Duo Serigala lainnya.

“Perbedaannya sih lebih easy listening dan lebih memberikan motivasi dalam hubungan semua orang agar nggak saling nyakitin,” ujar Pamela. Lirik lagu ini memang cenderung memberikan motivasi bagi semua yang mendengarnya. Intinya adalah setiap orang tidak ingin merasakan sakit saat menjalin hubungan.

BACA JUGA :  Mengisi Waktu Senggang Metha Membawakan Lagu Rindu

Lagu ini memang mengajak agar semua orang menjalani hubungan secara normal. Karena itulah judul lagu ini adalah Yang Enak Enak Saja. “Pokoknya intinya di dalam hubungan maunya bahagia dan asik asik aja sih,” ungkap Oza.

Tak ada kesulitan yang berarti saat menyanyikan lagu ini. Justru Oza dan Pamela menganggap jika lagu ini cenderung mudah untuk dinyanyikan. “Alhamdulillah kita nggak ada kesulitan sama sekali dalam single ini. Semua lancar-lancar saja,” ungkap Oza.

Dan seperti biasanya, Duo Serigala selalu memberikan kejutan-kejutan baru dalam single mereka kali ini. Namun kali ini mereka kompak untuk tidak memberitahukannya.

“Pasti dong kita selalu memberikan kejutan di setiap single. Untuk single kali ini kejutannya nanti saat kita sudah launching video clip-nya ya,” kata Oza sambil tertawa.

Pokoknya kita berharap single ini bisa diterima oleh semua kalangan pencinta musik, khususnya dangdut di Indonesia. Bahkan sampai di mancanegara,” sambung Oza.

Salam Musik Indonesia !!!