Yasamin Jasem Bawakan Ost Hujan Di Balik Jendela

0

Falcon-Setelah bersama Dewa Dayana dan Maisha Kanna membawakan soundtrack film Yang Tak Tergantikan, Yasamin Jasem kembali mendapat kepercayaan menyanyikan soundtrack di film terbarunya berjudul Hujan Di Balik Jendela.

Tidak seperti soundtrack sebelumnya, kali ini Yasamin membawakan lagu berjudul Hujan Di Balik Jendela seorang diri. lagu Hujan Di Balik Jendela karya Andi Armand ini sebelumnya dibawakan oleh duo Senandung, sukses mendapatkan 4 juta view lebih di youtube.

“Bahagia banget bisa membawakan original soundtrack ini, walaupun ini pengalaman pertama aku membawakan lagu sendiri. Karena, di film aku sebelumnya, aku menyanyikannya bertiga. Dan sekarang, lagunya sudah pernah dinyanyikan,dan sampai 4 juta views di youtube lebih aku nervous, apakah orang akan suka versi aku, aku happy banget karena memang aku suka lagunya,” terangnya.

Yasamin menambahkan, pertama kali dirinya diminta untuk membawakan lagu Hujan Di Balik Jendela, ia mendapatkan masukan dari sutradara film Hujan Di Balik Jendela, Sunu Prastowo.” Aku suka banget dengan lagu Hujan Di Balik Jendela. Jadi, waktu lagi reading, om Sunu itu udah kasih tahu, kira-kira moodnya tuh seperti ini, dan salah satu lagu yang dikasihnya Hujan Di Balik Jendela. Setelah aku dengerin lagunya, aku suka sekali lagunya, benar-benar tipe lagu yang aku dengerin banget, easy listening,kalau kita dengar lagu ini, kita membayangkan seseorang, membayangkan sesuatu. Very magical aransemen dan instrumen. Aku benar-benar suka liriknya,” jelasnya.

BACA JUGA :  Lagu Merelakanmu sangat Mewakilkan Perasaan Yoga Saat Ini

Untuk proses rekamannya sendiri, Yasamin mengaku tidak menemui kesulitan yang berarti.” Proses rekamannya cepat sekali. Setelah di beri arahan sama mas Andi armand, kita langsung rekaman. Setelah itu langsung mixing,” tambahnya.

Film Hujan Di Balik Jendela akan tayang di platform digital Klik Film mulai tanggal 13 Februari 2021. Selain Yasamin Jaseem, film bergenre drama berlatar belakang kejadian tahun 1998 ini, juga dibintangi oleh Bio One dan Clara Bernadeth.