Yeaayy !! LAKI IS BACK

0
BhasaFM
LAKI - Hanya Mimpi

GP Records- LAKI IS BACK !!! setelah pergantian personil pasca keluarnya beberapa personil terdahulu, dipertengahan tahun 2019 ini LAKI akan kembali meramaikan industri musik tanah air dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Hanya Mimpi” Ciptaan Calvin Andromeda yang sekaligus sebagai musik dan vocal director. Kini LAKI beranggotakan 4 orang personil yaitu, Reza, Rakhan, Bale dan Daffa masuk sebagai personil baru Laki.

Memulai karir sejak duduk di bangku SMP, kini LAKI sudah terlihat lebih dewasa. Tak hanya dalam penampilan namun dalam konsep bermusik lagu terbarunya pun terdengar lebih dewasa yaitu bergenre Jazz Pop. Di lagu terbaru ini bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan cintanya itu, meskipun dalam dirinya berpikir mungkin itu hanya mimpi baginya. Dalam lagu Hanya Mimpi, LAKI ingin menyampaikan pesan agar jangan mudah menyerah saat memperjuangkan apa yang kita inginkan karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

BACA JUGA :  Memiliki Kekasih yang Sangat Mencintai Kita, Luar Biasa

LAKI mengatakan meskipun lagu Hanya Mimpi ini berbeda genre dengan beberapa lagu LAKI sebelumnya, namun saat proses rekaman tidak ada kendala karena LAKI sudah mempersiapkan dengan matang dan berlatih semaksimal mungkin. Selain itu, masuknya Daffa sebagai personil baru menambah kekuatan bagi LAKI. Daffa memiliki vocal yang sangat bagus dan karakter yang kuat, sehingga kini LAKI menjelma sebagai grup vocal yang patut diperhitungkan dalam industri music tanah air.

Untuk video klip lagu Hanya Mimpi ini, akan dikonsep lebih dewasa dan dibuat lebih elegan agar karakternya pas dengan usia para personil saat ini. Karena dilagu terbarunya ini LAKI ingin menampilkan karakter yang berbeda mulai dari musik hingga video klipnya.

Tentunya LAKI berharap lagu Hanya Mimpi ini, bisa meramaikan industri musik di tanah air dan diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, mohon doa serta dukungannya dari semua pihak demi kesuksesan LAKI.