Young Lex Ajak Widi Vierratale Kenal Lebih Dekat dalam Single Coba Bicara Empat Mata

0

100 Music –Young Lex masih menunjukkan ke-eksis-an di industry musik Indonesia dengan kembali merilis single terbaru. Berjudul ‘Coba Bicara Empat Mata’, di single terbarunya ini Young Lex ikut mengajak musisi wanita yang sudah diidolakannya sejak di bangku sekolah, Widikidiw atau yang lebih dikenal dengan Widi ‘Vierratale’. “Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa satu lagu, satu tongkrongan , satu group whatsapp, dan satu video klip bareng,” cerita Young Lex. “Waktu SMA sering dengar lagu dia sama bandnya, banyak lagu hits-nya yang kalau kita nongkrong bareng pasti nyanyi kalau gue putar lagunya,” lanjutnya saat ditanya alasan mengapa Widi yang dipilih sebagai rekan duet di single ‘Coba Bicara Empat Mata’ ini. Lagu ini, dikatakan oleh Young Lex menjadi Kado Tahun Baru 2021 darinya.

‘Coba Bicara Empat Mata’ bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang. Young Lex seakan ingin mengatakan jika kita tidak boleh menghakimi seseorang dari apa yang kita lihat dari luarnya saja. “Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain,” ungkapnya. “Karena yang tahu dirinya ya orang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya diri kita sendiri,” tambahnya.

BACA JUGA :  Lagu "Si Udin Bertanya" Kembali Dinyanyikan oleh Denias, dkk

Young Lex juga merilis video musik untuk single terbarunya ini. Cukup special karena video musik dari single ini dibuat oleh Young Lex di Pulau Seribu, lebih tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa. Alasan dipilihnya tempat ini sendiri merupakan ide dari Young Lex karena dia mengaku sangat menyukai suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia. Dia ingin menampilkan sisi lain dari Pulau Seribu yang menurutnya juga tidak kalah bagusnya dibanding Bali, Lombok, dan Papua. “Pada video kali ini, saya mau nunjukin bahwa lautan sekitaran Ibu Kota yaitu Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut,” jelasnya. Video yang dirilis 30 Desember 2020 ini, kini telah berhasil ditonton lebih dari 200.000 views.