Zara Leola Ajak Pendengar Untuk ‘Speak Up’

0
BhasaFM
Zara

Musik- Tampil berani dan menjadi diri sendiri menjadi hal yang kini sedang ditunjukkan oleh Zara Leola. Penyanyi yang sedang beranjak remaja ini, baru saja merilis sebuah single bertajuk Loud yang bercerita tentang berani melawan perasaan insecure.

We all have insecurities, jadi lewat lagu Loud ini aku ingin mengajak orang-orang untuk berani menunjukkan ‘this is me’, be yourself aja karena kita punya banyak kelebihan”, tutur Zara.

Zara mengungkapkan di Loud ini dirinya mulai mencoba terlibat dalam proses penulisan lagu agar pesan yang ingin disampaikan mengena di hati seluruh para pendengar setianya.

“Lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman aku sendiri. Aku pernah di-bully, tapi aku coba menghadapinya gak terlalu diambil ke hati. Karena alasan mereka yang bully sebenarnya hanya ingin cari perhatian saja”, jelas Zara.

BACA JUGA :  Tak Bisa Berbuat Apa-apa , Biarkanlah Semua Mengalir Saja Seperti Single Perdana Ravil Ravv

Selain menularkan semangat menjadi diri sendiri, Zara juga mengajak seluruh pendengarnya untuk berani speak up tentang apa yang sedang terjadi.

“Buat kalian yang sedang mengalami bullying kalian harus stay strong. Kita punya kelebihan yang banyak dibandingkan mereka. Jadi kalau sampai bully-nya sudah berlebihan kalian harus berani speak up to the people yang bully. Aku juga curhat ke orang tua aku, because they are the right person to tell what’s going on in my life”, tutup Zara.

Lagu Loud dirilis pada 13 Maret 2020 diseluruh digital music platform dan juga channel Youtube Musica Studios. Dalam menggarap video musicnya, Zara bekerja sama dengan sutradara Agusriady Saputra.