Musisi Rocker Mencoba Genre Musik Dangdut Membawakan Lagu AMBLAZzz

0
96
Bhasafm
art work Tedy Wong

GP Records-Tedy Wong adalah seorang rocker yg berasal dari kota solo, ia sudah malang melintang di dunia panggung kota solo dan sekitarnya. Meski terkenal sebagai penyanyi rock namun di balik itu semua dia mau mencoba semua jenis genre musik yg ada, salah satu nya adalah dangdut. Karir Tedy Wong sendiri tidak terlepas dari seorang musisi rocker asal kota solo yang pernah meramaikan kancah musik rock nasional yaitu almarhum Edy Bring, dia lah yang membimbing Tedy Wong dalam dunia musik, sampai ia tutup usia.

Anton Obama adalah pencipta lagu sayang yang sukses di bawakan oleh Via Vallen, kini anton obama kembali meluncurkan sebuah karya lagu yang berjudul AMBLAZzz yg di percayakan kepada seorang penyanyi rocker yaitu Tedy Wong. Menurut Anton Obama, Tedy Wong memiliki karakter yang sangat unik, selain memiliki kelebihan bernyayi rock ia mampu membawakan lagu AMBLAZzz ini cukup baik.

BACA JUGA :  DadaLi Kembali Merilis Salah Satu Single Terbaik Lainnya, Yang Berjudul Setulus Mencintaimu

Anton Obama mengatakan lagu AMBLAZzz menceritakan tentang kepedihan seorang laki – laki  yg di tinggal kekasihnya, ketika harta bendanya sudah habis. Atau bisa dibilang cinta karena harta, ada uang abang di sayang gak ada uang abang di tendang.

Selain itu Anton Obama berharap lagu AMBLAZzz bisa sukses seperti lagu – lagu yang telah diciptakan sebelumnya seperti lagu sayang 1 & Sayang 2. Maka dari itu mohon doa dan dukungannnya dari semua pihak terutama teman – teman media electronik, online, dll. sehingga apa yang diharpakan bisa terwujud sesuai keinginan.