Mutasi Pejabat di Jajaran Pemerintah Kabupaten Situbondo

0
51
Kantor Pemerintah Kabupaten Situbondo (Foto oleh Google 2023)

Situbondo, bhasafm.co.id- Dalam proses Mutasi Pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Situbondo kali ini ada dua pejabat eselon II di Pemkab Situbondo yang digeser oleh Bupati Situbondo. Dua pejabat eselon II tersebut adalah Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dispertangan) Drs Haryadi Tejo Laksono dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Dadang Aris Bintoro.

 

Drs Haryadi Tejo Laksono dipercaya untuk menempati posisi baru oleh Bupati Karna Suswandi sebagai Kepala Badan Pendapatan (Bapenda). Jabatan ini sebelumnya diisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt). Sedangkan Dadang Aris Bintoro, S.Sos dilantik sebagai Kadis Dispertangan menggantikan posisi Drs. Haryadi Tejo Laksono.Untuk sementara, jabatan Kadis Kominfo kosong.

 

Selain itu ada juga pejabat fungsional sebanyak enam orang. Sehingga total ada 52 orang yang dilantik.  Bupati Situbondo Drs Karna Suswandi mengatakan, proses pelantikan kepala dinas melalui beberapa tahapan. Bung Karna mencontohkan, Drs. Haryadi Tejo Laksono sebelum menjabat sebagai kepala Dispertangan memiliki pengalaman yang matang dalam memimpin kepala OPD, khususnya Bapenda Situbondo.  Maka, saat ini dia dikembalikan menempati jabatan tersebut.

 

Bung Karna mengatakan para pegawai yang sudah dilantik diharapkan dapat meningkatkan kinerja di pemerintahan Pemkab Situbondo. Sehingga bisa mewujudkan visi-misi Bupati Situbondo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.