Nadzira Shafa Ajak Kita Untuk Mencintai Diri Sendiri Lewat “Dialog Hati”

0
136
Nadzira Shafa - Dialog Hati

Selama kita mengarungi hidup dan masih bernafas, kita pasti pernah berdebat dengan diri sendiri. Saat bangun tidur, saat ingin memilih makanan, sampai saat harus mengambil keputusan yang sulit pun, kita akan bergumul dulu dalam hati sebelum akhirnya mengambil sebuah keputusan. Pergumulan dengan diri sendiri itu lah yang dirasakan semua orang sepanjang hidup. Perasaan berdialog dengan diri sendiri pun, akhirnya ditangkap oleh Nadzira Shafa dan dijadikan sebagai karya terbarunya berjudul Dialog Hati.

Setelah sukses merilis single perdananya berjudul Rakit, Nadzira Shafa menunjukkan komitmennya dalam bermusik, dengan merilis single keduanya berjudul Dialog Hati bersama RPM musik. Melalui Dialog Hati, Nadzira memiliki harapan untuk semua orang yang mendengarkan lagu ini, bisa memahami dan mengerti betapa berharganya diri sendiri itu.

Dialog Hati sendiri menceritakan tentang ketakutan, insecure, dan rasa kecewa pada diri sendiri. Kita dapat menyelam ke dalam perasaan  seseorang yang sedang berusaha sendirian untuk mencari kebahagiaannya. Dan pada  akhirnya, ia mencoba melawan rasa takut dan mulai mendengarkan isi hatinya.

Nadzira menceritakan kalau  lagu ini menjadi bentuk lampiasan hatinya selama ini, yang selalu terperangkap dalam rasa takut akan pandangan orang lain terhadapnya. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa lirik yang ia tulis adalah gambaran dirinya saat itu yang sedang tenggelam dalam perasaan insecure dengan dirinya dan masa depannya. Bagi wanita berusia 23 tahun ini, Dialog Hati adalah caranya untuk mencintai takdir. Sesulit apapun jalan yang dilewati, hanya dengan berdialog dengan diri sendirilah yang akan membawa kita keluar. Hal tersebut dapat kita rasakan, pada bagian lirik:

Hai! Dunia tidak seburuk itu

Cobalah,untuk mengerti diri sendiri

Rasakan hangatnya tubuhmu,hembuskan nafas dirimu

Dan lihatlahlah dirimu sungguh berharga…

Nadzira Shafa ingin lagu ini menjadi pengingat untuk menyayangi diri dan menjadi pahlawan untuk diri sendiri. Tidak hanya itu, ia juga berharap Dialog Hati mewakili perasaan pendengar yang senasib dengannya. Dengan harapan itulah, Nadzira juga akan merilis secara berurutan berbagai karya kreatif lain berupa musik video, live session, video lirik, dan masih banyak lagi. Ini menunjukkan komitmennya untuk terus berkarya dan secara konsisten memberikan suara atas segala perasaan yang sempat dirasakan. Hal ini dilakukan untuk bisa memberikan harapan yang sama untuk orang lain yang menikmati karyanya. Untuk itulah Nadzira akan menghadirkan lagu-lagu lain untuk pendengar musik Indonesia. Tapi sebelum itu, langsung nikmati karya terbaru dari Nadzira Shafa yang berjudul Dialog Hati, di seluruh platform streaming musik digital, radio kesayangan, dan Youtube Nadzira Shafa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.