Nayandrea Merilis Single Terbaru Mereka “Netizen” Dengan Genre Elektronik Dangdut

0
171
Nayandrea - Netizen

Nayandrea, adalah project duo yang digawangi oleh Naya dan Wahyu Andreas. Pemilihan nama ini diberikan oleh sang produser dari label Indonesia Records., yang memang gabungan dari nama mereka berdua. Kekompakan pasangan ini pun dituangkan melalui beberapa single yang telah mereka keluarkan yaitu Cinta Sederhana, Tanpa Berarti dan Nyata Bagimu. Kolaborasi mereka di dalam Nayandrea memiliki

porsi yang sangat jelas. Naya sebagai front line berada di depan sebagai penyanyi dan Andreas ada dibelakang layar dimana ia menjadi arranger musiknya.

Berbeda dengan single-single sebelumnya yang mengusung genre pop, single Netizen ini Nayandrea mulai merambah genre elektronik dangdut. Aransemen music yang di garap oleh Andreas begitu pas dengan karakter vocal Naya. Lagu Netizen ini sendiri diciptakan oleh Aldy U-Rex yang merupakan composer dan rekan satu label mereka di Indonesia Records.

BACA JUGA :  Kembali Mengangkat Tema Patah Hati,

Jika kita mendengarkan lagu Netizen ini jelas sekali bahwa lagu ini teruntuk banyak orang diluaran sana yang selalu berkomentar miring dan negatif, seolah hanya mereka yang paling benar. Selalu mencari-cari kesalahan orang lain bahkan cenderung melempar fitnah. Lagu ini menjadi sindiran bagi mereka-mereka yang kita sebut Netizen sang maha benar.

Semoga single Netizen dari Nayandrea ini dapat menjadi variasi pilihan bagi teman-teman radio dan mendapat respon yang baik di masyarakat dan penikmat musik. Karena Nayandrea bersama Indonesia Records tidak akan pernah berhenti berkarya.