New Realise Pasto Sepenuhnya Sampai Mati

0
116
Pasto - Sepenuhnya Sampai Mati

Pelangi Records-Selalu berbeda. Itulah racikan yang disuguhkan oleh duo kakak beradik Sion Simbolon dan Rohan Simbolon ini dalam setiap single-single yang mereka luncurkan. Yup, duo yang tergabung dalam Pasto ini memang selalu menghadirkan kejutan baru untuk para penggemar mereka.

Dan kali ini, sebuah kejutan yang tak pernah mereka lakukan sebelumnya dihadirkan dalam single yang berjudul ‘Sepenuhnya Sampai Mati’. Dalam single karya Syahdi Abdillah ini, Pasto mencoba untuk berkolaborasi dengan seorang rapper.

Hasilnya? Single terbaru Pasto ini terdengar lebih fresh dengan kombinasi tiga vocal yang berbeda.

“Sangat unik dan menarik, belum ada di single-single kita ada perpaduan kolaborasi dengan rapper. Jadi dalam single ini Pasto diselipin rap,” jelas Sion Simbolon.  Musik yang disuguhkan Pasto pun cukup kekinian. Diawali intro dengan nuansa elektronik dan bergaya mandarin, Pasto langsung memberikan nuansa baru. Perbedaan langsung terasa saat lantunan rap menggebrak di awal-awal lagu.

Vokal Sion dan Rohan yang silih berganti pun semakin memberikan warna tersendiri dalam lagu ini. Dan tak hanya di awal lagu saja, nuansa rap kembali hadir di pertengahan lagu.

“Tentunya suatu karya Pasto yang bisa dibilang perdana dan sedikit berbeda dengan perpaduan ada mandarinnya dan rap modernnya dan dipadu dengan vokal Pasto yang kekinian,” jelas Rohan.

Walau single ini menjadi single yang cukup berbeda, namun Sion dan Rohan sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikannya. Apalagi pada saat proses rekaman berlangsung, mereka dibantu oleh Meltho yang tak lain adalah mantan personil Pasto. Meltho-lah yang bertindak langsung sebagai vocal director dalam single ini. Di tangan Meltho, tiga vocal dengan karakter yang berbeda dipadukan dalam satu lagu dengan tidak menghilangkan ciri khas Pasto.

“Kesulitan seperti biasa nggak ada. Semua proses pengerjaan berjalan lancar. Kebetulan Pasto itu di direct vocal langsung oleh Meltho eks Pasto. Jadi Meltho memadukan ciri khas Pasto dengan ciri khas yang beda,” ungkap Sion.

“Pokoknya lagu ini Sudah pasti mencolok karena di single terbaru ini Pasto belum pernah berkolaborasi dengan penyanyi rap,” sambung Rohan.  Penasaran seperti apa kolaborasi Pasto dengan seorang rapper? Dengerin aja single terbaru mereka yang berjudul ‘Sepenuhnya Sampai Mati’ ini.