Nunggu Orang Tua Opname, HP Keluarga Pasien Digasak Pencuri di RSUD Abdoer Rahem

0
391
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo- Kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja. Kali ini seorang keluarga pasien menjadi korban pencurian di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.

Korbannya bernama Anggi Safitri, warga Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih. Wanita berusia 18 tahun itu menjadi korban pencurian, saat menunggu orang tuanya yang sedang opname di Unit Perawatan Fisik (UPF) ruang Dahlia.

Pelaku menggasak Hand Phone Android merek Oppo type A5S milik korban. Pelaku  menggasak HP korban yang sedang di cas di atas lemari. Korban baru tahu di satroni kawanan pencuri di pagi hari. Korban terkejut karena saat terbangun HP miliknya sudah tidak di tempatnya semula.

BACA JUGA :  Dituding Berselingkuh Dengan Ibu Kandung, Seorang Pria Laporkan Mantan Istrinya ke Polisi

Saat ini kasus pencurian ponsel di rumah sakit milik Pemkab Situbondo itu sudah dilaporkan ke Mapolres. Korban Anggi Safitri berharap polisi segera menangkap pelakunya.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, membenarkan adanya laporan tersebut. Mantan Kapolsek Sumbermalang itu mengaku, pelaku berhasil mencuri HP memanfaatkan korban yang sedang lengah.