Nurie Melanie Kembali Hadir Mewakili Suara Hati Lewat Lagu Teranyarnya Berjudul Kubahagia

0
113
Bhasafm
Nurie Melanie- Kubahagia

NAGASWARA- Nurie Melanie hadir kembali lewat lagu teranyarnya dengan judul “ Kubahagia” setelah sebelumnya sukses merilis lagu “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan”.  Lagu barunya ini merupakan ciptaan Nurbayan yang diyakini bakal hits mewarnai blantika Industri musik Indonesia. Lagu “Kubahagia” sepertinya sangat mewakili perasaan Nurie Melanie yang merasa pernah terpuruk karena cinta.  

Lagu “Kubahagia” ini menceritakan tentang suatu hubungan percintaan, yaitu seseorang yang pernah merasa sangat jatuh cinta, tapi malah merasa terpuruk karena rumitnya masalah percintaannya.

Saking cintanya sampai membuatnya merasa sakit, terluka batin dan menangis pilu saat hubungannya telah berakhir. Setelah kejadian itu dia berfikir tidak akan ada lagi cinta atau kebahagiaan yang akan didapatkan, tapi ternyata ketika hadirnya seseorang yang baru, telah menjadi penawar hatinya, membuat pemikiran itu menjadi salah. Karena ternyata hadirnya seseorang itu membuatnya malah merasa lebih sempurna & bahagia.  Malah,  dia merasa hidupnya jadi lebih berwarna. Hatinya tidak sunyi lagi setelah terisi cinta yang baru yang lebih membuatnya bahagia.

Secara konsep musik di lagu ini memang dirasakan cukup berbeda dari single sebelumnya “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan”  Karya Yanto Sari, dengan genre Dancedhut,  liriknya agak sedikit unik tentang percintaan yang penuh dengan pantun. Namun bedanya di lagu “Kubahagia” karya Nurbayan ini agak bernuansa pop dangdut yang lebih elegan dan lebih bercerita di setiap liriknya tentang kisah percintaan, sehingga membuat pendengar lagu ini bisa lebih terbawa suasana masuk kedalam ceritanya, termasuk dengan  apa yang dirasakan Nurie Melanie

BACA JUGA :  Intepretasi Indahnya Cinta Lewat Single Debut Irva Lestari, Oh Honey

“Lagu “Kubahagia” ini sangat mewakili suara hati Nurie, waktu itu  Nurie pernah merasa jatuh, terpuruk, sakit, terluka, karena terlalu cepat menaruh hati dan  kepercayaan pada seseorang. Dan itu membuat Nurie trauma dan  menjadi hilang kepercayaan kepada laki-laki manapun lagi. Tapi pengalaman itu menjadi pelajaran berharga buat Nurie untuk lebih berhati-hati lagi dalam menaruh hati. “Ucap wanita cantik ini dengan mimik wajah serius.   

“Tapi, alhamdulillah sekarang pola pikir Nurie lebih dewasa dari sebelumnya, dengan itu Nurie mendapatkan kebahagiaan dari segala arah. Dengan bersyukur atas semua yang Nurie miliki saat ini, nurie sudah merasa sangat bahagia. Karena menurut Nurie, kebahagiaan itu tidak melulu tentang percintaan.  Memiliki badan yang sehat,  orangtua/keluarga yang sehat pun adalah kebahagiaan yang luar biasa buat Nurie. “Tambah  Nurie dengan nada optimis. 

Harapan Nurie semoga lagu “Kubahagia” ini membuat pendengar menjadi mengerti bahwa dengan berakhirnya hubungan dengan seseorang yang dicintai, bukanlah akhir dari kebahagiaan. Bisa jadi itu adalah pelajaran berharga buat lebih berfikir lagi dalam menentukan pilihan hati.  Kebahagiaan itu kita yang tentukan. Jadi, pilihlah yang terbaik dan  jangan terlalu cepat memilih, sebelum tahu semua baik buruknya seseorang yang hendak dijadikan  pasangan, supaya bisa meminimalisir kekecewaan nantinya.  Mencintailah sewajarnya, karena hati itu bisa berubah.