Okaay Dan Adrian Khalif Menghidupkan Kembali Cinta Begini, Sebuah Realita Cinta Di Kota

0
100
OKAAY & ADRIAN KHALIF - CINTA BEGINI (ARTWORK)

Apa rasanya kalau kita mencintai seseorang, namun ternyata rasa cinta yang kita berikan, hanyalah masih kalah dengan masa lalunya. Momen ini, sering kali kita temui di jaman sekarang. Dimana saat awal mengenal seseorang, kita langsung saling mencintai. Tapi seiring jalannya waktu, ternyata perasaan itu hanyalah sebuah kebahagiaan sementara. Itu karena, ternyata dia belum bisa melupakan masa lalunya dan kita hanyalah sebagai pelampiasan sesaat dia putus. Hal ini lah yang diangkat di lagu Cinta Begini. Sebuah lagu yang lahir 17 tahun lalu, dan dihidupkan kembali oleh Okaay dan Adrian Khalif.

tapi pov kita menjalin hubungan dengan seseorang yang ternyata masih belum lepas dari masa lalunya. jatuhnya kita hanya pelarian pelampiasan saat dia putus, tapi pada akhirnya dia gamampu juga buat ngelupain mantannya dan akhirnya balik lagi

Lagu yang dirilis pada tahun 2007 ini, pertama kali dibawakan oleh Tangga. Lagu yang menceritakan tentang kisah cinta seseorang yang ternyata hanya menjadi pelarian atau pelampiasan setelah pasangannya putus. Karena pada akhirnya, dia tidak mampu move on dari mantannya, dan akhirnya kembali lagi kepada sang mantan. Ini semakin terasa relate di tahun 2024. Dimana banyak kisah cinta yang awalnya terasa indah dan selamanya, ternyata berubah karena orang tersebut belum move on dari masa lalunya. Dimana di lagu ini, ada bagian yang dinyanyikan oleh wanita (Kay dari Okaay) dan pria (Adrian Khalif). Pada bagian wanita, liriknya menggambarkan kalau rasa cinta yang dia punya untuk pasangannya, ternyata hanya perasaan sementara. Dan pada bagian pria, dirinya mengatakan kalau ternyata harapan untuk mencintai dengan hanyalah sebuah angan yang fana. Karena pada akhirnya, hanya menjadi pelampiasan setelah putus. Dimana ternyata dia masih belum lepas dari masa lalu dan kembali bersama sang mantan. Hal itu dapat kita rasakan pada lirik bagian:

Bagian Pria (Adrian Khalif)

Aku bisa terima meski harus terluka

Karena ku terlalu mengenal hatimu

Aku telah merasa dari awal pertama

Kau takkan bisa lama berpaling darinya 

Bagian Wanita (Kay dari Okaay)

Ternyata hatiku benar

Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti

Mana mungkin terus jalani cinta begini

Perasaan sang pria yang diwakili oleh suara R&B Adrian Khalif, semakin membuat lagu ini terasa mendalam. Dirinya pun menambahkan, “Aku merasa lagu ini akan mewakili perasaan banyak orang di luar sana, yang tersadar kalau selama ini dirinya kalah dengan masa lalu pasangannya. Melahirkan kembali lagu Cinta Begini, menjadi sebuah kebanggaan sendiri. Dimana kala itu menjadi penikmat lagunya, kini menjadi orang yang menyanyikannya kembali.” Disatu sisi, kita akan mendengarkan suara khas Kay dari Okaay, di lagu ini. “Aku seakan tenggelam dalam perasaan yang ingin disampaikan lirik Cinta Begini. Karena aku bisa membayangkan betapa dilemanya sang wanita di lagu ini. Aku pun mencoba memahami dan menerjemahkannya melalui suara ku,” tambahnya.

Makin penasaran seperti apa Okaay dan Adrian Khalif membawakan lagu Cinta Begini? Dengarkan langsung di seluruh radio kesayangan, digital music platform dan Youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.