Atlet Tarung Derajat Situbondo Sabet Medali Emas dan Medali Perak

0
Situbondo- Atlet bela diri asal Situbondo kian perkasa di sejumlah turnamen. Kini dua atlet  tarung derajat berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perak pada Kejuaraan Walikota Malang.

Kejuaraan Walikota Malang Cup ini merupakan program rutin tahunan, diikuti 108 atlet dari seluruh Kabupaten dan Kota se jawa Timur. Dalam event ini Kabupaten Situbondo mengirimkan 7 orang atlet putra dan putri.

Atelt tarung derajat binaan Polres Situbondo, berhasil meraih medali emas yaitu Maki Mubarok, asal Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan. Maki Mubarok tampil di kelas 52 hingga 55 Kilo Gram.

Sedangkan atlet peraih medali perak, yaitu Wisnu Wisaggara, asal Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji.  Wisnu tampil di kejuaraan kelas berat badan 58 hingga 61 Kilogram.

Pendamping atlet tarung derajat, Brigadir Ibu Yuni Hartanto, mengaku, bersyukur karena kedua atlet tersebut telah mengukir prestasi gemilang.

Menurut Ibu Yuni Hartanto, kejuaraan tarung derajat di Malang, merupakan pemanasan sebelaum para atlet tarung derajat, mengikuti Porprov yang akan  berlangsung di Kabupaten Tuban, Bojonegoro dan Lamongan.