PSSS Ditarget Lolos Liga Divisi II Tahun Depan

0
BhasaFM
Wakil Bupati Yoyok Mulyadi mengaku optimis skuad PSSS akan lolos liga divisi II musim kompetisi 2019 mendatang

Situbondo– Wakil Bupati Yoyok Mulyadi mengaku optimis skuad PSSS akan lolos liga   divisi II musim kompetisi 2019 mendatang. Pernyataan ini disampaikan Yoyok Mulyadi, saat menghadiri pengumuman skuad PSSS, di halaman Kantor  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Senin malam kemarin (27/3).

Sebanyak 25 pemain PSSS diperkenalkan menyambut musim kompetesi tahun ini. Saat ini PSSS masih berada di kompetensi liga tiga zona Jawa Timur. Skuad PSSS akan memulai kompetasi awal April mendatang.

Menurut Yoyok Mulyadi, saat melakukan pemanasan melalui sejumlah uji coba pra kompetesi, skuad PSSS tampil sangat meyakinkan. Uji coba terakhir bersama Persibo Muda Bondowoso dan Persid Jember PSSS menang.

Yoyok Mulyadi mengakui untuk lolos ke liga divisi II Indonesia cukup berat. PSSS minimal jadi runner up liga tiga zona Jawa Timur. Namun dengan skuad yang ada saat ini serta kekompakan manajer dan tim, Yoyok mengaku optimis PSSS akan lolos.

Di konpetesi liga tiga zona Jawa Timur, PSSS tergabung di grup G bersama Persibo Muda Bondowoso, Persid Jember, Banyuwangi Putra, Persikapro, Surya Naga, Samudra Indonesia Jember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.