Ope Dahlan Merilis Single Terbarunya Yang Terakhir

0
95
Ope Dahlan - Yang Terakhir

Legenda Musikindo- Ope Dahlan penyanyi yang berasal dari Klungkung, Bali, kelahiran 12 Desember ini merupakan alumni ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Bermusik dimulai dari SD dan cukup lama “ngamen” di berbagai tempat hiburan. Ia dengan tegas mengatakan ingin menjadi seorang musisi, bukan hanya seorang entertainer. Bekerja sama dengan Legenda Musikindo merilis single terbarunya “Yang Terakhir”.

Kolaborasi antara Legenda Musik Indonesia dengan arranger muda Stefanus dan vocal director Bowo, membuat lagu ini menjadi sangat enak di dengar, mulai dari notasi nada dan lirik lagu.

Lagu ini menyampaikan pesan cinta dari sudut pandang yang berbeda, bahkan bagi yang mendengarnya bisa memaknai lagu ini secara lebih luas lagi.

BACA JUGA :  New Single Dari Album Anima Berjudul Mereka Semua Sama

Untuk video musik, kali ini ditangani oleh Erick Est, yang menjadikannya satu alur cerita seperti film pendek, dimana cerita selanjutnya bisa kita ketahui di lagu selanjutnya. Dengan kata lain akan ada keterkaitan visualisasi dari lagu-lagu Ope nantinya. Untuk itu Ope turut berperan, langsung beradu acting dengan pemain lainnya dalam satu jalinan kisah ide ceritanya langsung dari Erick Est.

Pemutaran perdana klip video dari lagu ini, melalui kanal Legenda Musikindo di YouTube.

Salam Musik Indonesia!