OVER YOU, Single Kedua ADELINE THESA Membuka Luka yang Lama Terpendam

0
66
Adeline Thesa - Over You

Adeline Thesa adalah seorang singer-songwriter Indonesia yang berdarah Manado, Sulawesi Utara. Lahir pada 7 November 1998 di Tangerang, Adeline memulai karir bernyanyi sejak umur 6 tahun dengan mencoba mengikuti berbagai ajang mulai dari ajang-ajang kecil sampai nasional dan pada akhirnya dapat mewujudkan cita-cita berkiprah pada ajang Internasional mewakili Indonesia dan Asia di usianya yang ke-20 tahun.

Pada tahun 2020, Adeline memberanikan diri untuk melangkah ke tahap selanjutnya sebagai musisi dengan menciptakan lagu ciptaan sendiri dan akhirnya berhasil merelease single pertama berjudul “Chapter One”

Selang 2 tahun berjalan, kali ini Adeline kembali merelease lagu dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Lagu kedua ini dibuat dengan lebih menggambarkan karakter kuat dari suara Adeline. Di bulan Oktober inilah Adeline merelease single kedua nya yang berjudul “Over You”

Lagu ‘Over You’ merupakan single ke-2 Adeline yang musiknya bergenre ballad, pop- blues soul. Rasa dari music yang diberikan, dibuat sentuhan vintage dengan feel yang mendalam. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha move on dari masa lalu nya, setelah pasangannya memilih untuk tidak lagi berjuang untuk bersatu dan sudah memiliki kebahagiaan yang dipilihnya sendiri. Lagu ini mencurahkan betapa besar effort seseorang berusaha untuk move on.

BACA JUGA :  Konsep Merakyat Pada Single Terbaru Shandy Ft Selvi Kitty “Yang Penting Cuan”

Over You sendiri sebenarnya merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang Adeline buat bersama gitaris bandnya, Adzin. Tetapi,karna menurutnya lagu ini membutuhkan waktu yang serius untuk memproduksinya, jadi Adeline memutuskan untuk menundanya sampai benar-benar puas dengan hasilnya agar tetap bisa dinikmati pendengarnya.

Adeline percaya karya masterpiece pada awal karirnya ini dapat membuka luka-luka yang terpendam dari para pendengarnya karna setiap orang mempunyai dark side yang mereka simpan masing-masing. Harapan besar, banyak pendengar yang relate dengan lagu ini.

“Over You” dirilis dibawah label Adeline sendiri yaitu AdMusic dan bisa didengarkan di semua digital streaming platforms (DSPs) seperti Spotify, Apple Music, JOOX, dan Resso pada tanggal 17 Oktober 2022. Music Video Over You akan dirilis pada hari yang sama di Youtube Channel Adeline Thesa.