25.2 C
Situbondo
Selasa, Januari 31, 2023

Pantau Proyek, Bupati Situbondo Warning Pengerjaan Harus Selesai Tepat Waktu

Situbondo- Bupati Situbondo Karna Suswandi memantau pengerjaan proyek jalan sambil gowes naik sepeda pedal, Minggu kemarin. Ia ingin memastikan agar pengerjaan proyek selesai tepat waktu, mengingat Kabupaten Situbondo sudah mulai turun bujan.

Kali ini, Karna Suswandi melihat pengerjaan proyek pengaspalan jalan senilai Rp. 3,8 Miliar di Dusun Cangkring, Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa. Proyek yang dikerjakan CV Putra Techindo Jaya itu melakukan pengaspalan jalan sepanjang 1,9 kilometer.

Untuk sampai ke lokasi proyek, Karna Suswandi yang bersama para pimpinan OPD harus menggayuh sepeda pedal sepanjang 20 kilometer. Karna  Suswandi mengaku akan memanfaatkan waktu hari Minggu untuk memantau pengerjaan proyek sambil olahraga naik sepeda pedal.

“Saya akan manfaatkan hari Minggu untuk memantau pengerajaan proyek. Kalau lokasinya masih bisa dijangkau saya akan naik sepeda pedal,” katanya, Minggu, 9 Oktober 2022.

BACA JUGA :  KPU Kabupaten Situbondo Melantik 408 Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Menurut Karna Suswandi, berdasarkan hasil pantauan di lapangan, pengerjaan proyek jalan sepanjang 1,9 kilometer itu sudah rampung sekitar 73 persen. Masih perlu pengaspalan satu kali lagi agar kualitas jalannya bagus sesuai standar yang telah ditentukan.

“Pengerjaan proyek jalan ini masih belum selesai dan butuh satu kali lagi pengaspalan. Sesuai kontrak pengerjaan proyek ini harus selesai 31 Oktober 2022,” katanya.

BACA JUGA :  KPU Kabupaten Situbondo Melantik 408 Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Lebih jauh Karna Suswandi meminta agar semua pengerjaan proyek dii Situbondo selesai tepat waktu. Ia juga mengingatkan para rekanan, agar benar-benar memperhatikan kontrak kerja sehingga proyek yang dikerjakan bisa cepat dinikmati masyarakat.

“Harus selesai tepat waktu, karena bagaimana pun pengerjaan proyek ini akan berdampak terhadap pelayanan masyarakat,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles