Pantofi band Merilis Single Yang Berjudul Terlelap Bersamamu

0
112
bhasafm
digital store pantofi

ATO PRODUCTION-Pantofi band terbentuk di surabaya 5 agustus 2019 dengan 2 personil amar di vokal dan tofan di lead gitar Pantofi memiliki arti sepatu di bahasa indonesia adalah alat untuk melangkah yang berfilosofi sama dengan band ini yang mencoba untuk melangkah kembali di industri musik indonesia.Personil pantofi sebelumya membentuk band bernama lovediary beranggotakan 5 orang dan berhasil menciptakan karya 6 lagu dan juga tersebar di digital store musik di bawah naungan Label ATO PRODUCTION besutan di tahun 2015 namun kurangnya pengetahuan di bidang promosi dan kesibukan personil masing2  akhirnya band ini vakum dan akhirnya bubar. Dan di tahun 2019 memutuskan bermusik di jalur indie karena  melihat peluang di dunia digital semakin memudahkan untuk berpromosi lewat video di youtube dan aplikasi lainya disisi lain menemukan kematangan dalam aransemen musik serta tim dalam membuat video.sejauh ini sudah merekam single terlelap bersamamu,goresan kata yg sudah di record dan rencana juga akan membuat aransemen ulang 5 lagu terdahulu dan tambahan 3 lagu baru yang akan di record untuk menjadikan 1 album .

BACA JUGA :  Ricardo Jonathan Mempersembahkan Single Berjudul Cuek

Single yang berjudul terlelap bersamamu di album arti sebuah rasa tercipta d tahun 2011  yg di tulis dn dicipakan oleh asep qomarudin (amar ) terinspirasi dari curhatan teman menceritakan tentang seseorang laki2 yang mencintai wanita namun tak terbalas. Singkat cerita laki2 ini suka dengan wanita yg baru di kenalnya dan kemudian beberapa bulan dekat..sering bertemu dan menghabiskan waktu.. blm smpat menyatakan si wanita ternyata sudah mmpunyai pasangan.. semenjak kejadian itu laki2 ini jarang bertemu dengan wanita ini krena sdah memprioritaskan waktu bersama pasanganya..

dan laki2 ini memendam kerinduan sampai terbawa di mimpinya berulang kali  akhirnya laki2 ini  berkata jika hanya dengan mimpi ku bisa bersamamu ku ingin terlelap selamanya ditidurku…

kata2 ini tercipta  karena cinta dan rindunya kepada wanita ini ingin memiliki dan hbiskan waktu bersama selamanya  namun hanya bisa di dalam mimpi dan halusinasi  saja bukan di alam nyata..