Pasien Corona Bertambah Delapan Orang, Satu Pasien Meninggal

0
120
Bhasafm
situbondokab-Update penyebaran Covid-19 di Situbondo

Situbondo- Pasien terkonfirmasi Corona di Situbondo kembali bertambah. Ada delapan orang pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 tersebar di tiga Kecamatan.   Dengan begitu jumlah total pasien Corona bertambah menjadi 719 orang.

Selain ada tambahan pasien positif, ada satu pasien meninggal dunia asal Kecamatan Besuki. Saat ini, sudah ada delapan pasien meninggal di Kecamatan Besuki dari jumlah total pasien positif sebanyak 103 orang. 

Juru bicara Satgas Covid-19, Dadang Aries Bintoro mengatakan, delapan pasien baru itu berasal dari Kecamatan Panarukan empat orang, Kecamatan Besuki dan Asembagus masing-masing dua orang pasien.

BACA JUGA :  Utamakan Kepentingan Rakyat, Praktisi Hukum Desak Anggota Dewan Percepat Pembahasan PAPBD 2021

“Kami sudah menerima PCR para pasien. Selain itu ada juga tambahan sembilan pasien sembuh berasal dari enam Kecamatan. Jadi total pasien sembuh sebanyak 599 orang,” katanya Dadang, Selasa, 3 November 2020.

Dadang mengaku, saat ini ada 56 pasien masih dalam perawatan, terdiri dari 30 pasien di rawat di rumah sakit, 25 pasien  isolasi mandiri serta satu pasien di rawat di gedung observasi.

“Betul ada tambahan satu pasien meninggal. Jumlah total pasien meninggal menjadi 64 orang,” ujarnya.