Pasien Covid Bertambah Lagi Jadi 763 Orang, Pasien Meninggal Jadi 66 Orang

0
108
Bhasafm
Operasi Yustisi-Anggota Polres Situbondo operasi yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Terjadi lonjakan kasus baru penyebaran Corona di Situbondo. Kali ini ada tambahan 13 pasien baru terkonfirmasi Covid-19 tersebar di enam Kecamatan. Selain itu, pasien Corona meninggal dunia juga bertambah menjadi 66 orang.

Untuk tambahan pasien baru sebaran terbanyak di Kecamatan Asembagus yaitu empat orang pasien, Kecamatan Besuki dan Panarukan masing-masing tiga orang, Kecamatan Panji, Suboh dan Banyuglugur masing-masing ada tambahan satu pasien.

Menurut juru Bicara Covid-19, Dadang Aries Bintoro, selain ada tambahan 13 pasien baru, ada juga tambahan sembilan pasien sembuh tersebar di tujuh Kecamatan. Dengan begitu, jumlah pasien sembuh menjadi 639 orang.

BACA JUGA :  Pembanguan Rumah Sakit Cita-Cita Kiai As’ad

“Kami sudah menerima hasil PCR tambahan 13 pasien baru serta sembilaan pasien sembuh,” katanya, Senin, 9 November 2020.

Saat ini, masih ada 58 orang pasien Corona sedang dalam perawatan, terdiri dari 13 pasien di rawat di rumah sakit, 43 pasien isolasi mandiri serta dua orang pasien di rawat di gedung observasi di kawasan wisata pasir putih.

Untuk sebaran pasien terbanyak yaitu Kecamatan Situbondo berjumlah 143 orang dengan jumlah pasien meninggal sebanyak 12 orang. Kecamatan Panji sebanyak 126 orang dengan jumlah pasien meninggal 17 orang, Kecamatan Besuki sebanyak 109 orang dengan jumlah pasien meninggal delapan orang.