Pasien Mata Katarak Menangis Sambil Peluk Bupati Karna Suswandi

0
84
bhasafm
Seorang pasien mata katarak memeluk Bupati Karna Suswandi sambil menangis di RSUD Besuki, Selasa, 7 Juni 2022 (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Bupati Situbondo Karna Suswandi menemui para pasien mata katarak yang sedang menunggu screening di RSUD Besuki. Bupati menyempatkan diri menanyakan penyakit yang diderita pasien dan harapannya pasca menjalani operasi mata.

Sebagian pasien tak kuasa menahan haru saat Bupati menyalaminya dan memberikan motivasi untuk kesembuhannya. Salah seorang pasien tiba-tiba mencegat Bupati dan menangis sambil memeluk Bupati. Ia adalah Misnaya asal Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo.

Misnaya mengaku merasa terbantu dengan program Bupati Karna Suswandi. Wanita lansia yang hidup sebatang kara itu merasa benar-benar mendapatkan pelayanan, karena diantar petugas Puskesmas hingga ke RSUD Besuki.

BACA JUGA :  Polres latih Linmas Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak

“Alhamdulillah saya bisa sampai kesini untuk berobat mata. Saya gak punya apa-apa dan saya diantar oleh petugas Puskesmas,” ujarnya, Selasa, 7 Juni 2022.

Misnaya mengaku memeluk Bupati karena ingin menyampaikan terima kasih. Di masa kepemimpinan Bupati Karna Suswandi dan Wakil Bupati Ny. Hj. Khoirani nasibnya benar-benar diperhatikan.

“Saya ingin sembuh agar bisa bekerja lagi. Saya hidup seorang diri karena suami saya sudah meninggal cukup lama. Terima kasih pak,” ucapnya berulangkali sambil menangis.

Reporter: Zaini Zain