23.4 C
Situbondo
Sabtu, Juli 20, 2024

Pelaku Pembunuhan Petani Lakukan Rekontruksi Adegan

Situbondo, bhasafm.co.id- Tersangka pembunuhan seorang petani yang beberapa waktu lalu kini dilakukan rekontruksi adegan pembunuhan. Dalam hal ini pelaku Aziz (74) warga desa Juglangan, Kecamatan Panji didampingi oleh Pidsus Satreskrim Polres Situbondo.

Pada rekontruksi ini dilakukan total sebanyak 17 adegan. Dalam rekontruksi ini dimulai dari terjadinya pertengkaran mulut hingga pelaku menyerahkan dirinya ke Mapolres Situbondo.

Seorang warga memberikan komentarnya, ia mengemukakan bahwa saat rekontruksi ini ia tidak melihat adanya penyesalan dari pelaku, bahkan pelaku juga sempat melambaikan tangan kepada warga. Tidak hanya itu pelaku mengatakan dirinya baik – baik saja selama ditahan di Mapolres Situbondo

Kasi Humas Polres Situbondo, IPTU Akhmad Sutrisno menyampaikan rekontruksi berjalan dengan lancar sesuai dengan pengakuan pelaku kepada penyidik.

Lebih lanjut Sutrisno juga menyampaikan bahwa rekontruksi ini merupakan permintaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan tujuan untuk melihat secara langsung perbuatan pelaku di TKP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles