Pemasangan Karangan Bunga di Maqbaroh

0
192
Bhasafm
Pemasangan karangan bunga di maqbaroh asta utama makam utama Pendiri dan Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Salah satu rangkaian kegiatan haul majemuk masyayikh keluarga besar ponpes Sukorejo adalah pemasangan berbagai karangan bunga di maqbaroh, pemakaman utama pendiri pengasuh ponpes Sukorejo. Kegiatan ini dimulai hari Rabu 30 Desember 2020 pukul 22.00 sampai dengan Kamis 31 Desember 2020 sebelum sholat Ashar.

Koordinator pada kegiatan ini adalah haji Ahmad Yusji Zuhro yang mendapatkan amanah dari pengasuh Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy untuk menjadi juru kunci asta, pemakaman utama pendiri pengasuh ponpes Sukorejo. Haji Ahmad Yusji Zuhro mendapatkan amanah menjadi juru kunci ini mulai bulan Januari 2020 hingga sekarang.

BACA JUGA :  Belasan Ribu Santri Ponpes Sukorejo Segera Divaksin

Haji Yusji Zuhro menyampaikan bahwa untuk tahun 2020, yang bertugas pada pemasangan berbagai rangkaian bunga adalah tim khusus. Tim ini terdiri dari unsur takmir masjid, unsur iksass, dan relawan. Tugas tim ini mulai dari persiapan tempat, merangkai bunga hingga pemasangan rangkaian bunga yang tentunya tetap memperhatikan unsur keindahan, serta kerapian.