Pembukaan ESC

0
70
bhasafm
Suasana pembukaan ESC di musholla NQ putra ( foto : tim salaf )

Situbondo- Lembaga kursusan bahasa inggris yang berada di asrama Nurul Qoni’ putra, biasa disebut dengan ESC  ( English Study Club ), kembali membuka pendaftaran kursusan bahasa inggris. Pada hari selasa malam rabu tanggal 19 januari 2021 di tempat mushollah bagian dalam asrama Nurul Qoni’ putra, telah terselenggara kegiatan pembukaan ESC (English Study Club) pada pukul 21.00 WIB.

Sebanyak 29 santri asrama Nurul Qoni’ putra yang telah mendaftarkan dirinya sebagai peserta kursusan bahasa inggris kepada pihak sekretariat pendaftaran, dengan membayar kontribusi sebesar 5000 rupiah para peserta sudah bisa mendapatkan fasilitas panduan buku saku vocabulary. Terbagi menjadi 2 kelas dibedakan dari kemampuan santri berbahasa inggris, yaitu kelas junior dan senior yang mana waktu pelaksanaanya pada setiap malam rabu dan malam kamis.

BACA JUGA :  Dukung Program Herd Immunity, Pelajar Situbondo Antusias Ikut Vaksin

Mohammad Tajul, selaku koordinator penangung jawab dalam Lembaga kursusan Bahasa inggris yang ada di asrama Nurul Qoni’ putra  di dalam penyampaianya menuturkan bahwa, adanya Lembaga kursusan Bahasa inggris yang sebelumnya telah mengalami penutupan di periode pertama kini Kembali membuka kursusan di periode kedua bermaksud untuk berkeinginan bagaiman para santri di asrama Nurul Qoni’ itu juga mengenal , lancar dan bisa dalam berbahasa inggris, yang nantinya diharapkan dari sini bisa muncul bibit-bibit yang melahirkan akan sebuah rancangan di asrama Nurul Qoni’ putra itu terdapat kamar bahasa Inggris.