Pembukaan Lomba Festival NQ

0
79
Bhasafm
Suasana Pembukaan lomba festival NQ putra ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Panitia lomba festival NQ festival santri Nurul Qoni’ pada kesempatan tahun ini pada tanggal 15 Februari 2021, tepatnya di dalam Musholla Asrama Nurul Qoni’ putra pada pukul 20.00 WIB, menyelenggarakan kegiatan pembukaan lomba festival NQ dengan seromonial sambutan dari Wakil Koordinator Pendidikan daerah.

Lomba festival NQ, merupakan lomba yang berada dibawah naungan program kerja  Pendidikan daerah NQ yang diadakan pada setiap tahun menjelang Imtihan santri, dengan berbagai jenis perlombaan akademik keagamaan lomba festival NQ ini, merupakan lomba yang di khususkan bagi santri putra Asrama Nurul Qoni’ dalam mempersiapkan dirinya bermasyarakat ketika liburan santri.

BACA JUGA :  Taman Kota, Bikin Asyik Jadi Tempat Rekreasi dan Selfie

Mohammad Guntur Pranata, Wakil Koordinator Pendidikan daerah Asrama Nurul Qoni’ putra, di dalam penyampaiannya pada saat membuka acara perlombaan festival NQ menuturkan bahwa, adanya suatu perlombaan merupakan bentuk ikhtiar baik menuju kesuksesan berlomba-lomba dalam kebaikan yang merupakan perintah Allah SWT di dalam Al Qur’an. “Marilah kita meriahkan adanya perlombaan festival NQ ini dengan tujuan dan harapan sebagai bekal santri bermasyarakat di masa depan,” tuturnya.

Reporter: Tim salaf