Pembukaan Pekan Aswaja

0
69
Bhasafm
Pembukaan Pekan Aswaja ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Lembaga pemahaman Akidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, atau yang lebih akrab dikenal dengan Aswaja Center, pada Jumat tanggal 12 Maret telah menyelenggarakan kegiatan pembukaan pekan Aswaja, sekaligus dengan kegiatan seminar bedah buku Tafsir Anbarsari karangan santri Ma’had Aly Lora Miftahus Surur Anbarsa.

Kegiatan pekan Aswaja dan seminar bedah buku Tafsir Anbarsa ini,  di mulai pada pukul 14.00 WIB yang bertempatan di Aula SMK 1 Ibrahimy, yang di ikuti oleh kalangan santri pusat maupun cabang. Turut menghadiri acara tersebut pengasuh Pondok Pesantren Sukorejo K.H.Rachmad Aza’im Ibrahimy, beserta para Umana’ Asatidz dari Ma’had Aly yaitu Ustadz Abdul Wahid, Ustadz Khoiruddin Habzis, ketua pusat Iksass santri Ustadz Abi Khusairi,  mantan ketua pusat Iksass santri Ustadz Mohammad Nuril Anwar.

BACA JUGA :  Pemkab Situbondo Raih Predikat Terbaik Penyedia Layanan Informasi Publik

Dalam sambutannya Direktur utama tim Aswaja Center Pondok Pesantren Sukorejo, Ustadz Bahrul Ilmi menyatakan, bahwa kegiatan pekan Aswaja ini, merupakan kegiatan agenda tahunan yang akan terus diadakan pada setiap menjelang imtihan santri.  Adapun tujuannya, untuk bisa membekali santri dengan pemahaman Ahlussunnah Wal Jama’ah, yang sesuai dengan Koridor Nahdatul Ulama’.

Reporter: Tim Salaf