Pemerintah Kabupaten Situbondo Berangkatkan 47 Calon Jamaah Haji 2023

0
105
Pemberangkatan jamaah haji oleh pemkab Situbondo

Situbondo, bhasafm.co.id- Pemerintah Kabupaten Situbondo, kembali memberangkatkan jemaah calon haji tambahan sebanyak 47 orang. Mereka tergabung dengan kloter 86, yang merupakan gabungan dengan kabupaten/kota di Jawa Timur, salah satunya Kabupaten Sidoarjo dan Banyuwangi.

Sebelumnya, Pemkab Situbondo memberangkatkan sebanyak 774 jemaah calon haji pada Senin, 19 Juni 2023. Mereka tergabung pada kloter 73 dan 74. Sehingga total yang diberangkatkan termasuk dengan tambahan yakni sebanyak 819 orang.

Slamet mengaku. Ada satu orang calon haji kloter 73 yang gagal berangkat lantaran sakit jantung koroner dan TBC. Sehingga yang bersangkutan diantar pulang dari Asrama Haji Sukolilo, ke kediamannya di Kecamatan Banyuputih.

Selain itu, ada juga dua orang ayah dan anak yang masuk kloter 73 ditunda keberangkatannya karena ayahnya sakit. Tapi saat ini sudah sembuh dan akan diberangkatkan bersamaan dengan kloter 86, bersama dengan jemaah calon haji tambahan.

Berdasarkan pantauan, puluhan jemaah calon haji tambahan ini diberangkatkan oleh Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani yang didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Situbondo, Haji Slamet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.