31.5 C
Situbondo
Minggu, Juli 21, 2024

Pemerintah Situbondo Raih Penghargaan E-Purchasing Award Jawa Timur 2023

Situbondo, bhasafm.co.id- Penghargaan E-Purchasing Award Jatim diraih oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo di peringkat ke-empat  pada Senin kemarin (29/05/2023).

Selamat Hari Kebangkitan Nasional – Pemerintah Kabupaten Situbondo

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Situbondo Karna Suswandi di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

Penghargaan ini berhasil diraih karena Kabupaten Situbondo termasuk kedalam peringkat lima besar dengan transaksi terbanyak dalam pemanfaatan pengadaan barang dan jasa (Barjas) melalui Jawa Timur Belanja Online (Jatim Bejo).

Plt Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas). Khatib Albarozi mengatakan peningkatan transaksi dalam pemanfaatan pengadaan Barjas ini tidak terlepas dari Surat Edaran (SE) Sekda Situbondo, Wawan Setiawan pada tahun 2022 terkait belanja anggaran online.

Ia juga menyampaikan penghargaan ini sangat special karena diraih ketika anggaran Pemkab Situbondo hanya sekitar Rp 1.7 Trilliun saja. Namun transaksi yang dicapai mencapai Rp 18 Milliar lebih

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles