Ajak Belasan Wartawan Kunker, Pemkot Salatiga Puji Intellegen Room Pemkab Situbondo

0
BhasaFM
Pemkot Salatiga kunker melihat Intellegen Room Pemkab Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Intellegen Room Pemkab Situbondo menjadi tujuan kunjungan kerja Pemerintah Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah. Pejabat Pemkot Salatiga juga membawa belasan wartawan ikut melakukan kunjungan kerja.

Rombongan Pemkot Salatiga tiba sekitar pukul 9 pagi, disambut Asisten II Pemkab Situbondo dan Kasubag Humas, serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Kominfo. Mereka datang dari Jawa Tengah untuk  belajar perihal kehumasan dan hubungan dengan media di Situbondo.

Para pejabat dan wartawan Salatiga, mengaku kagum adanya intellegen room. Dari ruangan tersebut Bupati dapat memantau seluruh kegiatan Organisasi Perangkat Daerah.

BhasaFM
Pejabat Pemkot Salatiga dan belasan wartawan foto pejabat Pemkab Situbondo (foto: Zaini Zain)

Asiten II Pemkot Salatiga, Daryadi mengatakan, pihaknya akan meniru Intellegen Room Pemkab Situbondo. Daryadi memuji, dengan adanya Intellegen Room Pemkab Situbondo selangkah lebih maju dibandingkan Pemkot Salatiga.

Usai mengikuti pemaparan di ruang intellegen room, seluruh pejabat dan belasan wartawan dari Salatiga, kemudian melihat press room di kantor Dinas Kominfo Pemkab Situbondo.