Anggota Polisi Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat Jelang Pensiun

0
BhasaFM
jelang pensiun anggota Polisi terima penghargaan kenaikan pangkat (2/10) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Jelang masa pensiun seorang anggota Polres Situbondo mendapat kehormatan kenaikan pangkat. AKP Supran naik pangkat menjadi Kompol,  karena selama jadi anggota Polri dinilai memiliki dedikasi tinggi menjalankan tugas-tugasnya.

Upacara penghargaan kenaikan pangkat ini di pimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, di halaman Mapolres Selasa (2/10) pagi kemarin.

Kapolres Awan Hariono mengatakan, kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu penghargaan bagi Anggota Polri. Pemberian kenaikan pangkat bagi anggota polisi yang memasuki masa pensiun, sebagai bentuk perhatian dan penghargaan pimpinan, karena yang bersangkutan dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi.

Kapolres mengaku, pemberian penghargaan kenaikan pangkat ini, diharapkan jadi motivasi bagi anggota polisi yang lain. Sebab tidak semua anggota polisi menerima penghargaan kenaikan pangkat memasuki masa pensiunnya.

Tidak hanya itu, kata Kapolres, kenaikan pangkat ini juga diharapkan jadi kebangaan bagi anggota keluarga Kompol Supran,karena dedikasi dan loyalitasnya terhadap korps kepolisian.