Berkunjung ke Pasir Putih, Cawapres Sandiaga Uno Disambut Pendukung Jokowi di Jalan Raya Bungatan

0
BhasaFM
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Situbondo (foto; Zaini Zain)

Situbondo- Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Situbondo.  Sandiaga Uno bertemu pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah di lokasi objek wisata pasir putih, Rabu (20/2) pagi kemarin.

Dalam perjalanan menuju Pasir putih, Cawapres Prabowo Subianto itu disambut massa pendukung  Calon Presiden Joko Widodo. Puluhan orang berkumpul menyambut Sandiaga Uno di Jalan Raya Kecamatan Bungatan. Begitu mobil yang ditumpangi Sandiaga Uno melintas, massa kemudian meneriakinya dengan menyebut nama Jokowi.
BhasaFM
Puluhan warga meneriaki Jokowi saat mobil Capres Sandiaga Uno melintas di jalan Raya Bungatan (foto: Zaini Zain)

Dalam kunjungannya ke Pasir putih, Sandiaga Uno menyempatkan diri berolahraga di pantai sambil menikmati suasana pantai. Sandi memuji keindahan pantai pasir putih dan menyebutnya sebagai salah satu ikon wisata pantai di Jawa Timur.

BACA JUGA :  Usai Dilantik, Bupati Karna Suswandi Himbau Masyarakat Tak Melakukan Konvoi

Sandiaga Uno mengaku pernah berkunjung ke Pasir putih sewaktu masih SD. Dirinya diajak orang tuanya ke Surabaya dan berwisata ke pasir putih di Situbondo. Sandi mengaku ingin mengembangkan pantai pasir putih agar jadi ikon wisata nasional.

Sandi menambahkan, jika pasir putih ditata dengan baik pasti akan berdampak lebih besar terhadap pelaku industri UMKM dan perhotelan.