Berprestasi, 19 Anggota Polres Situbondo Dapat Reward

0
BhasaFM
19 anggota polisi mendapatkan reward Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono (19/3) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, memberi penghargaan 19 anggota polisi berprestasi. Pemberian reward ini dilakukan usai apel pagi di halaman Mapolres, Senin kemarin (19/3).

Sebanyak 19 anggota Polres penerima penghargaan berasal dari berbagai satuan, yaitu Satlantas, Intelkam, Reskim, Siwas dan propam. Mereka diberi penghargaan karena berhasil menumpas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, mengaku akan memberikan penghargaan rutin setiap bulan. Penghargaan diberikan kepada anggota polisi memiliki kinerja baik dan berprestasi.

Kapolres Sigit mengaku, pemberian penghargaan dilakukan melalui seleksi ketat. Ada beberapa persyaratan untuk mendapat penghargaan, diantaranya berhasil mengungkap dan menumpas pelaku kejahatan, serta memiliki inovasi menjalankan tugasnya.

Menurut Kapolres Sigit, pemberian reward tersebut diharapkan jadi pemacu anggota polisi untuk bekerja lebih baik lagi. Tidak hanya itu, Kapolres juga berjanji tak akan segan-segan memberikan punishment atau sanksi, bagi anggota polisi nakal atau lalai menjalankan tugasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here