BKO Pengamanan Pilpres di Jakarta, Enam Anggota Polres Situbondo Diberi Penghargaan

0
BhasaFM
Kapolres Situbondo memberikan penghargaan kepada enam anggota polisi usai apel pagi (foto; Zaini Zain)

Situbondo- Polres Situbondo memiliki tradisi memberikan penghargaan bagi anggota polisi berdedikasi tinggi. Kali ini Kapolres AKBP Awan Hariono memberikan penghargaan kepada enam anggota Sabhara, usai apel pagi di halaman Mapolres, Senin kemarin.

Keenam anggota polisi itu menerima penghargaan karena dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi, saat mereka bertugas mengamankan Pilpres di Jakarta beberapa bulan lalu bersama Polda Metro Jaya.

Menurut Kapolres Awan Hariono, pemberian penghargaan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi. Selama menjalankan tugas BKO pengamanan Pilpres di Jakarta, keenam anggota Sabhara itu menunjukan kerja yang bagus dan profesional.

BACA JUGA :  16 Wajah Baru di DPRD Situbondo, Salah Satunya Istri Bupati Dadang Wigiarto

Awan Hariono mengaku, pemberian penghargaan tersebut diharapkan akan meningkatkan kinerja anggotanya, sekaligus menjadi motivasi bagi anggota polisi yang lain. Saat ini Polres menegakan disiplin reward and punishment, yaitu memberikan penghargaan bagi anggota polisi berprestasi, serta menindak tegas anggota polisi nakal.

Awan Hariono menegaskan, setiap anggota polisi harus memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi, terutama dalam melayani masyarakat yang Promoter.