Buka Seleksi Calon Direktur Pasir Putih, Pemkab Utamakan Pelamar Mampu Berbahasa Ingris Aktif

0
BhasaFM
seleksi calon direktur Pasir Putih (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Pemkab Situbondo kembali melakukan seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Pasir Putih. Pemkab mengutamakan calon Direktur yang memiliki kemampuan berbahasa ingris aktif.

Persyaratan khusus lainnya yang diutamakan, yaitu memiliki kemampuan di bidang perhotelan dan pariwisata. Rekrutmen Calon Direktur Perusda Pasir Putih sudah dibukan sejak 7 dan akan ditutup 12 Januari mendatang.

Pengumuman rekrutmen Calon Direktur Pasir ditandatangi Sekretaris Daerah Syaifullah, yang juga jadi Ketua Panitia Seleksi. Rekrutmen ini sudah di umumkan di situs resmi Pemkab Situbondo, www.situbondokab.go.id.

Ketua Pantia Seleksi Syaifullah, di dalam suratnya menyebutkan, pelamar calon  direktur pasir putih berpendidikan paling rendah S1. Pelamar tidak sedang menjadi pengurus partai politik.

BACA JUGA :  DPRD Situbondo Rekomendasikan Pemkab Bikin Pelakat “Ruman Anti Prostitusi”

Selain itu, pelamar calon direktur memiliki pengalaman menjadi manager perusahaan minimal 5 tahun, berusia minimal 35 tahun dan maksimal 55 tahun. Para pelamar akan diuji kepatutan dan kemampuan bidang oleh tim yang dibentuk Bupati Dadang Wigiarto.