Bupati Situbondo Apresiasi Antusias Masyarakat Datang ke TPS

0
BhasaFM
Bupati bersama forkopimda memantau TPS (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto dan Yoyok Mulyadi, memantau langsung pemungutan suara di sejumlah TPS. Bupati dan Wakil Bupati memonitor pelaksanaan Pemilu bersama jajaran Forkopimda.

Selama memantau di lapangan, Bupati menyempatkan diri berbincang dengan masyarakat yang ditemuinya di TPS. Beberapa warga sempat mengajak Bupati bersuafoto bersama.

Bupati Dadang Wigiarto, dirinya sangat mengapresiasi antusias masyarakat datang ke TPS. Hingga pukul 10 pagi, sudah sekitar 50 persen masyarakat menggunakan hak pilihnya di TPS.

BACA JUGA :  Gandeng 45 Perusahaan, Job Fair Siapkan 1.500 Lowongan Pekerjaan

Dadang melihat ada keseriusan Kelempok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), untuk menghadirkan pemilu yang meriah. Dibeberapa TPS Dadang mengaku menyaksikan TPS dibuat semenarik mungkin. Bahkan di TPS 01 Kelurahan Patokan Situbondo dilengkapi CCTV.

Sementara itu, Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariyono mengatakan, pelaksanaan pemilihan serentak di Situbondo berjalan lancar. Berdasarkan hasil monitoring di lapangan, tidak ada gesekan apapun yang terjadi salama pemungutan suara berlangsung.

Kapolres mengingatkan masyarakat, agar terus menjaga suasana kondusif, hingga KPU selesai melakukan penghitungan surat suara secara berjenjang.