Bupati Situbondo Beri Penghargaan 117 Atlet Berprestasi

0
BhasaFM
bupati beri bonus (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto memberikan penghargaan terhadap 117 atlet berprestasi. Selain itu, Bupati juga memberikan penghargaan serupa terhadap 20 pelatih dari berbagai Cabang Olahraga.

Penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan tersebut diberikan, karena dua tiga terakhir ini para atlet tersebut menorehkan prestasi membangggakan. Sejak 2015 lalu hingga Maret 2018, sudah terkumpul 181 medali emas dari berbagai ajang kejuaraan.

Menurut Dadang Wigiarto, pencapaian medali emas para atlet dari berbagai cabang olahraga itu sangat luar biasa. Meski anggaran pembinaan olahraga sangat kecil, para atlet berhasil menorehkan prestasi sangat membanggakan.

Dadang menambahkan, berbagai medali diperoleh para atlet Situbondo diberbagai ajang kejuaraan, mulai tingkat regional hingga internasional. Menurutnya, prestasi tersebut bukan hanya untuk Situbondo dan Jawa Timur, melainkan sudah membanggakan Indonesia.

Saat ini kata Dadang, olahraga Situbondo menunjukkan perkembangan sangat bagus. Dadang berharap pada tahun-tahun berikutnya, dunia olahraga Situbondo diperhitungkan di tingkat nasional dan internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.