Bupati Situbondo Melantik 23 Pejabat Strutural

0
BhasaFM
bupati melantik 23 pejabat (8/10) (foto: Zaini Zain)

Situbondo-Bupati Situbondo melantik 23 pejabat structural di lingkungan Pemkab Situbondo. Pelantikan yang berlangsung di lantai II Pemkab Situbondo, juga dihadiri Wakil Bupati Yoyok Mulyadi, pagi(8/10) kemarin.

Sebanyak 23 pejabat struktural ini terdiri dari esselon IV dan esselon III. Ada tiga orang Sekretaris Dinas dilantik Bupati, masing-masing M. Wahid Wahab Sultan Dini Hari, menjabat Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Joko Nurcahyono menjabat Sekretatis Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian. HM. Solikan dilantik menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja. Serta Roky Syahbana yang sebelumnya menjabat pengelola pembinaan dan pengembangan ekonomi Kelurahan Patokan, kini dipromosikan menjabat Lurah Ardirejo, Kecamatan Panji.

Menurut Bupati Dadang Wigiarto, mutasi pejabat struktural merupakan sesuatu yang wajar. Selain untuk melakukan penyegaran, juga sudah jadi kebutuhan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.

Dadang Wigiarto meminta, agar mutasi tersebut akan meningkatkan kinerja. Para pejabat yang baru dilantik, akan meningkatkan kreatifitas di tempatnya yang baru untuk memajukan Kabupaten Situbondo.