Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolres Minta Dukungan dan Do’a Restu Kiai Cholil dan Kiai Azaim

0
BhasaFM
Kapolres AKBP Sugandi beserta rombongan menemui KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy di Ponpes Sukorejo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, menemui KHR. Cholil As’ad dan KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy. Kapolres menemui pengasuh pondok Pesantren Wali Songo dan pengasuh pondok Pesantrenn Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo, untuk meminta dukungan dan do’a restu penanganan pencegahan virus Corona di Situbondo.

Kapolres menemui dua Kiai kharismatik itu tidak sendirian, melainkan didampingi Dandim  0823 Letkol Inf. Achmad Juni Toa, serta Kepala KejaksaanNegeri Situbondo, Nur Slamet, dan Wakil Ketua DPRD Situbondo Abdurahman SH.

Menurut Kapolres AKBPP Sugandi, dirinya bersama rombongan melakukan siaturrahim ke Kiai Cholil dan Kiai Azaim, untuk menyampaikan berbagai langkah pememrintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.

BACA JUGA :  Pasar Hewan “Sattoan” Tetap Buka, Semua Pengunjung Harus Pakai Masker

Kapolres meminta dukungan serta do’a restu, agar semua ikhtiar yang dilakukan pemerintah berdampak positif. Dukungan serta do’a restu para tokoh agama, akan sangat membantu dan memperkuat pencegahan penyebaran virus Corona di Situbondo.

Kapolres mengaku bersyukur, karena kedua tokoh kharismatik di Situbondo tersebut, mendukung maklumat Kapolri serta himbauan Gubernur Jawa Timur. Untuk kegiatan yang melibatkan massa akan ditunda dan akan dikoordinasikan kembali.