Diberi Bantuan Sembako, Warga Desa Terpencil Peluk Haru Kapolres

0
BhasaFM
Kapolres bagikan sembako ke desa terpencil di Desa Patemon, Kecamatan Bungatan (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono blusukan bagi-bagi sembako ke desa terpencil di Desa Patemon, Kecamatan Bungatan. Kadatangan Kapolres disambut hangat puluhan warga kurang mampu.

Kapolres Awan Hariono bersama istrinya Veronika, blusukan mendatangi rumah warga miskin. Tak sedikit warga di daerah terpencil itu memeluk haru Kapolres, karena bersedia mengunjunginya.

Menurut Kapolres AKBP Awan Hariono, bhakti sosial bagi-bagi sembako ini, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72. Kapolres mengaku ingin menyapa warga di daerah terpencil, meski untuk sampai ke lokasi harus menggunakan motor trail, karena jalannya tak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Bagi Kapolres Awan Hariono, menyambangi warga di daerah terpencil sangat menyenangkan. Dengan begitu, polisi bisa hadir di tengah masyarakat sekaligus bisa berbagi dengan warga kurang mampu.

Selama menyambangi warga Desa Patemon,  Kapolres tak hanya membagikan puluhan sembako, melainkan memberikan bantuan sarung untuk sejumlah takmir Masjid, serta memberikan bantuan mukenah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.